CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 24 November 2009

3 Mimpi

# Pendidikan
Saya ingin melanjutkan sekolah di Universitas Islam Negeri Bandung dan menimba ilmu di negeri Malaysia sembari belajar ilmu Balaghah dari kitab-kitab modern ataupun terdahulu.
# Pekerjaan
Saya berharap menjadi seorang guru. Mungkin menurut sebagian orang ini adalah pekerjaan yang standar, namun keinginan saya adalah menjadi seorang guru yang berpindah-pindah tempat. Dari satu tempat ke tempat yang lainnya, mencari daerah terpencil yang tak tersentuh pendidikan. Selain itu saya akan membuat organisasi yang menampung guru-guru dengan keikhlasan seperti itu. Kalo gitu udah aja ya jadi Mentri Pendidikan!
Saya juga ingin menjadi penulis dengan karya hasil penelitian dan penyatuan balaghah di dalamnya.Tak kalah pekerjaan penting, saya ingin menjadi pekerja rumah yang baik ( Ibu Rumah Tangga ), karena perempuan tak akan lepas dari kewajiban yang telah Allah takdirkan. Bukan Begitu???
#Materi
Saya bermimipi tinggal di sebuah rumah yang luas, dengan desain yang menarik. Tatanan taman yang asri dengan kolam ikan dan gubuk bambu beratap daun kelapa. Memiliki sebuah mobil keluarga dengan dua buah sepeda. Membangun Masjid di samping rumah, lengkap dengan tempat pengajiannya. Dan sebuah rumah dengan keinginan kedua orang tua untuk mereka tinggali.

0 komentar: